Minggu, 18 Desember 2011

go to muntilan

Pada hari minggu kuturut ayah ke kota
Naik delman istimewa kududuk di muka
Kududuk samping pak supir yang sedang bekerja
Mengendarai kuda supaya baik jalannya

Penggalan lagu anak-anak di atas agaknya pas untuk menggambarkan suasana lil attar yang baru kali pertama naik delman, eh tapi ada yang lebih lucu lagi ternyata si ayah juga baru kali pertama naik delman, ckckck kemana aja yah?

Belum lama ini ci attar diajak ayah bunda berkunjung ke kerabat di Muntilan, pascalebaran baru kali ini lagi attar ke Muntilan. Soalnya kami belum berani bawa lil attar naik motor jauh-jauh, jadi ya kemarin kami naik motor cuma sampai terminal setelah itu lanjut naik bus.

Sepanjang jalan anak manis sama sekali gak rewel padahal naik bus angkutan yang sesak lho. Duh udah khawatir aja bakalan rewel. Lil attar benar-benar anak manis. Oya jalan-jalan ke Muntilan itung-itung pemanasan untuk rute yang lebih jauh lagi misalnya mudik ke Lamongan atau Tangerang.

Sedikit tips jika ingin mengajak bayi bepergian, dari rumah sudah cukup kenayang dengan ASI/susu, kalau sudah makan ya sudah kenyang makan dan ASI/susu. Kalau bisa cari duduk dekat jendela agar tidak terlalu sumuk dan bayi bisa melihat jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar