Kamis, 11 Agustus 2011

ikutan lomba clodi MC yukkk


Review Clodi

Hi Mommy Maddy dan teman-teman kecilku, perkenalkan namaku Attaradipka Altair, panggilannya Attar, umurku 2 bulan 23 hari. Wah senang sekali berkenalan dengan teman-teman semua, apalagi perkenalan kita dimulai dengan yang namanya Cloth Diaper (Clodi) atau popok cuci ulang. Tau gak, sebelumnya bunda Attar tuh sama sekali gak ngerti yang namanya Clodi, tapi sejak dapat info dari teman Bunda Attar kalau ada online shop yang menjual clodi dengan pilihan dan harga sesuai kebutuhan yang bernama Madison Corner, mulailah bunda Attar berkenalan dengan yang namanya Clodi.

Gak lama kemudian setelah Attar lahir, akhirnya bunda Attar memutuskan untuk beli Clodi di Madison Corner, selain karena infonya yang lengkap, mommy Maddy juga dengan senang hati memberikan penjelasan tentang clodi, karena bunda masih nol tau tentang clodi. Pertama kali Attar pakai Clodi saat usia Attar 1 bulan, kaget juga sih kok lebih besar dari pospak yah, tapi lama-lama baru ngeh kalau clodi punya banyak sekali keistimewaan dibanding pospak. Utamanya sih soal kesehatan, bukan hanya itu tapi juga soal cinta lingkungan (karena tidak sering membuang pospak), bayangin aja dalam kurun waktu 2 tahun seorang anak bisa menghabiskan lebih dari 5000 pospak dan tentu saja investasi jangka panjang (bisa dipakai sampai anak bisa pipis sendiri).

Nah, kebetulan waktu itu bunda Attar beli pas lagi promo di bulan Juni, jadi lumayan dapat potongan harga. Karena masih awam soal clodi bunda Attar masih tanya-tanya merek atau jenis clodi apa yang cocok buat baby new born, karena kan kalau kegedean bunda khawatir Attar akan merasa tidak nyaman. Eh ternyata tuh clodi yang akhirnya bunda beli dengan harga medium merek baby land blue fantasy (naksir banget sama bentuk dan warnanya) dan GG ori ternyata bisa disetel sesuai ukuran tubuh bayi, mulai dari, S, M dan L, cuttingnya juga kecil pas untuk new born, serta bisa dipakai hingga anak mulai potty training. Selain Tanya soal cara pemakaian, bunda attar juga tanya2 bagaimana cara mencucinya.

Oya clodi favorit bunda dan Attar merek baby land, ini bunda ketahui saat memakai baby land, attar terlihat lebih cozy dan nyaman, bukan cuma itu kalau lagi bepergian baby land juga oke banget, tetap kering karena dilengkapi lapisan yang bisa membuat bagian sensitif attar tetap kering. Oya memakai baby land juga gak membatas ruang gerak dan keaktifan attar mengeksplor anggota tubuhnya lho, attar tetap bisa leluasa menggerakkan kakinya sampai ke atas.

Eh ada yang lupa, sempat agak keki juga sih pengalaman bunda makein clodi buat Attar, waktu Attar diimunisasi, bu bidan bilang “kok popoknya kegedan sih, kasian anaknya nanti kakinya bisa letter O kalau berjalan, ibunya sih enak-enak aja”. Wow bunda kaget juga dengernya masa nakes belum mengenal clodi, manfaat dan keuntungannya. Setelah bunda browsing di banyak sumber pemakaian clodi gak seperti apa yang bu bidan bilang, sebab kaki bayi waktu bayi sampai usia 1 tahun memang seperti itu, nantinya akan lurus sendiri seiring perkembangan anak.

Oke deh segini aja dulu ya review dari bunda Attar, yang penting bisa ikut memeriahkan event Madison Corner. Salam sayang buat semua teman-teman kecilku

Love
Bunda Attar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar