Sabtu, 12 Mei 2012

work corner*


Ini dia hadiahnya, TRA banget deh :)

Jika ditanya dimana ruangan favorit saya, jawabannya adalah Work Corner, ya pojok kerja, kenapa? karena ruang kerja saya berada dipojok dalam rumah, tepatnya di ruang tamu.

Saya kerja freelance berhubungan dengan dunia tulis menulis di rumah, so pasti alat produksi yang harus disediakan adalah meja beserta seperangkat PC dan audionya (untuk hiburan musik dan film favorit).

Saya baru benar2 bisa "me time" di ruang favorit saya setelah lil attar tertidur malam, so malam biasanya mengantarkan saya imaji2 seru untuk bekerja, apalagi jika dilengkapi dengan camilan yang menggoda.

Melalui pojok favorit saya, tak hanya kerja yang bisa saya lakukan tapi juga aktualisasi di tengah rutinitas menjaga anak dan kerja domestik, misalnya dengan social networking dan update blog personal.

Memang meja kerja saya tak seapik mereka yang bekerja di kantor, tapi saya sangat mencintainya, even di meja terdapat buku dan kertas-kertas kecil berserakan, pulpen, flash disk, CD, segelas minuman hangat, bahkan remah2 makanan kadang-kadang.

Rasanya tidur saya pun jadi nyenyak setelah asyik bersentuhan dengan pojok favorit saya :)

* Pemenang kuis ruangan favorit di rumah yang diadakan Mak Rezi di Grup Tips Rumah Asyik Facebook. Rasanya masih nggak nyangka, thanks so much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar