Sabtu, 21 April 2012

first berenang di Balong Water Park



Yipiii...kesampaian juga mengajak lil attar berenang di kolam pemandian umum. Gak tanggung2 ke Balong Water Park, Jalan Imogiri Bantul. Awalnya si gak ada niatan ceburin lil attar karena doi masih pilek, eh pas sampai sana tergoda juga ikutan nyebur apalagi ada temannya, sena.Akhirnya ayah dan bunda pun ikut-ikutan deh nyebur ke kolam. Dingin euy lama gak berenang :)

About Balong Water Park
Berdasar info yang pernah saya baca, Balong Water Park merupakan Taman air pertama yang hadir di Yogyakarta. Kehadirannya cukup memuaskan oase warga Jogja yang merindukan kehadiran water park. Sekilas dari pinggi r jalan, Water Park yang terletak di Jalan Imogiri Timur ini tidak tampak seperti wahana rekreasi, karena letaknya yang cukup tertutup dari Pom Bensin.

Oya HTMnya untuk dewasa Rp. 15.000 (cukup terjangkau kan) dan buat anak2 under 3y free dunk. Pemandangan pertama saat masuk, pengunjung akan disiguhi kolam anak lengkap dengan perosotan dan ember besar, uniknya tuh ember lama-lama jika penuh airnya bisa kemana-mana.Wahana selanjutnya adalah persotan gelombang dan lurus. Bagi saya lebih menantang yang lurus karena keceptan lebih tinggi dan dipenuhi air, sementara yang gelombang relatif lebih lambat.

Salahnya saya juga sih, ke water park pakai legging jadi kan pas meluncur gak licin, seret karena bahan celananya gak support.Overall, sebagai tempat melepas rutinitas dan kejenuhan, Balong bisa menjadi rekomendasi kalau menurut saya. Selain tempatnyanya yang cozy, bersih, dan rapih, makanan dan minuman yang ditawarkan pun terjangkau dengan kocek pengunjung. Well, sayangnya karena balong masih baru jadi belum pepohonan belum rindang, so siap-siap saja jika siang kepanasan.Ayo lil attar kita berenang lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar