Rabu, 12 Maret 2014

Special Pure


 

Anak Bunda sudah memulai Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI)? Sudah memilih dengan jenis makanan dari bahan apa? Dan alat-alat penunjangnya? Ada banyak kasus waktu MPASI sudah di depan mata tetapi para Bunda masih bingung menentukan langkah dan metode pemberian MPASI untuk para bayi mereka.

Dalam buku ini akan memberikan sedikit gambaran mengenai awalan MPASI , bahan-bahan yang digunakan dan alat-alat untuk mengolah bahan makanan tersebut. Terpenting untuk pertama adalah membuka pikiran bahwa adalah sudah semestinya memberikan makanan yang sehat dan alami kepada anak-anak kita.

Apakah sudah saat-nya Anda memperkenalkan makanan padat pada bayi Anda sebagai makanan bayi? Misalnya ditandai dengan sering memasukkan barang-barang ke dalam mulut, mulut bergoyang jika melihat orang lain makan dan sudah mulai belajar duduk.

Dengan pertimbangan perkembangan pencernaan bayi, resiko penyakit infeksi dan alergi pada bayi yang diakibat kan oleh makanan yang diberikan pada bayi para ahli menyarankan para orangtua untuk baru mulai memberikan makanan bayi / MPASI (Makanan Pendamping ASI) setelah bayi berusia >6 bulan .

 Demikian, ilustrasi pembuka buku resep khususnya aneka resep Pure Buah dan Sayur yang Insya Allah dalam waktu dekat akan dilahirkan. Alhamdulillah.

Terima kasih yang tak jera saya ungkapkan kepada suami dan tentu little attar, my inspiration. Buat Penerbit Medpress yang sudah memfasilitasi passion saya, dan juga teman-teman sesama emak yang sudah banyak memberikan saya pelajaran dan pengalaman seru tentang makanan sehat. Terkhusus teman-teman saya di grup FB: Homemade Healthy Baby Food. Tanpa kalian semua saya bukan apa-apa...... 














6 komentar:

  1. Selamat mak ecka. Kereeen. Smoga berkah dan bermanfaat bukunya bwt semua Ibu2. Hidup Mpasi homemade!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak rida, terima kasih sudah mampir ya :) terima kasih juga semua karena teman2 yg sellau support. Amiin semoga bisa bermanfaat

      Hapus
  2. mpasi sudah lewat....jadi kangen lagi bikin mpasi...repot tapi seru...

    BalasHapus
  3. Oh my... you're rock!

    BalasHapus