Jumat, 22 Mei 2015

Ulang Tahun Ke-empat Little Attar


Kau tahu sayang, angka yang terbilang menjadi tak berjarak antara kamu dan aku...

Pun 48 purnama bersinar menjadi saksi cerita yang kita rangkum dalam bingkai kasih. 

Tak terbilang waktu dan kebersamaan telah kita lalui, batas antara kesabaran, rasa sakit, tangis, bahagia menjadi warna-warni yang menggoreskan cerita

Tak ada lain yang ingin aku katakan padamu, sebab kata cinta melampaui segenap harapan yang sejak kau menyentuh dadaku telah kusematkan. 

Kata itu mungkin tampak abstrak, tapi ketahuilah Nak kata itu yang membuat kita melangkah semakin jejak dan semangat. Kata itu adalah kekuatan, ya untuk tahun ini kekuatan menjadi energi di antara kita. Mungkin terdengar asing bagimu, sayang tapi aku yakin kelak di tahun-tahun mendatang akan karib bersamamu.

4 Tahun sayang, aku tak pernah memberikan apa-apa padamu, karena kau yang memberikanku banyak hal, pelajaran bersabar, kasih dan senyum tulus. Kata-kata ceria yang makin lancar kau persembahkan untukku menjadi penanda akan semakin banyak suasana yang kelak akan bisa kau terjemahkan dengan kata. 

Dan di ulang tahunmu yang ke 4 ini, izinkan aku menerjemahkan bahasa cinta ini menjadi kekuatan untukkmu, pun denganmu yang tanpa kuminta selalu memberikan aku kekuatan. Pun kekuatan saat rongga dada terasa sesak, kekuatanmu lah yang membuatnya menjadi lapang dan hangat. 

Tak ada kata lagi sayang, selain adanya kita untuk saling menguatkan. Selamat ulang tahun, little attarku, meski kita akan sering tak bersama-sama tapi energi yang kupunya selalu bisa kau rasakan kapan saja. Percayalah, kelak purnama selanjutnya akan makin bersinar untukmu, sayang

Jakarta, 23 Mei 2015
Bunda

1 komentar: