Rabu, 27 Juli 2016

Precious Time With You

Dear Attar...

Apa kabar? Bunda berharap kamu selalu sehat dan semangat menjalani kegiatan baru kamu di TK-B, di sekolah barumu, sekolah pilihanmu di tempat kelahiranmu.

Memang sekarang Bunda tak bisa lagi seperti dulu mengantar dan menjemput tiap hari karena kita terpisah jarak. Namun, bukan berarti kita terpisah hati kan Nak, suatu saat nanti kamu akan paham dengan situasi ini.

Oiya Bunda sudah terima weekly report dari guru kamu, Nak. Alhamdulillah di minggu pertama masuk sekolah kamu bisa melalui dengan baik, cepat beradaptasi dan semangat mengikuti kegiatan demi kegiatan. Mulai dari menggambar, olahraga, science dan komputer semua bisa diikuti.

Mengetahui keceriaanmu melalu ponsel sungguh membahagiakan, mendengar celotehmu yang makin kritis dan tak terduga teramat mengharukan.

Tahukah, Nak saat Bunda bisa mendengar suaramu adalah saat yang sangat berharga -beginikah rasanya berjauhan dengan kesayangan. Meski setelah telpon ditutup dan didahului salam khasmu, kembali ada yang sesak, bergetar di dada ini. Berharap bisa seharian kita bercerita, saling bertukar perasaan. 

Bunda berdoa semoga kita bisa melalui ini dengan baik, Bunda percayakan penjagaanmu pada Dia Sang Maha Pelindung.

Salam sayang
Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar