Kamis, 06 Oktober 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran



                                                   All varian new Japanese Curry

Anda suka masakan Jepang, suka beraroma kari yang khas? Tak salah rasanya jika Anda mampir menikmati sajian teranyar dari A&W Restoran, apa sih bikin penasaran....

Pasti sudah tahu donk ya kalau mau menikmati makanan Jepang tidak selalu ada di resto Jepang, yang unik justru jika resto western memiliki menu khas Jepang. Nah, resto asal Amerika  A&W Restoran pun tak ketinggaan memodifikasi menu Jepang dengan Amerika atau dalam kuliner kita kenal dengan fusion food.

A&W Restoran salah satu brand resto cepat saji besar di Indonesia mempersembahkan Japanese Curry Premium Mixbowls – Paket premium, nasi dengan 3 macam pilihan: ayam, ikan dan udang berbalur saus kari khas Jepang, tidak lupa lengkap dengan root beer (RB) andalan resto ini.

Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia dalam tiga macam pilihan:
• Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl (ayam)
• Japanese Curry Fish Premium Mixbowl (ikan))
• Japanese Curry Prawn Mixbowl (udang)

Product Development and Quality Assurance Manager – A&W Restoran Indonesia Suryo Wiratno menjelaskan bahwa sudah menjadi komitmen pihaknya untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau di seluruh Indonesia.

Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kali ini pihaknya mengajak pelanggan  merasakan sensasi menu khas Jepang melalui menu baru Japanese Curry Premium Mixbowl dengan tiga macam pilihan protein yaitu ayam, ikan dan udang, saus kari khas Jepang dan juga sayuran segar, yang menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.


Launching Japanese Curry

Tak hanya menghadirkan menu khas Jepang, kali ini A&W Restoran juga menggandeng JKT '48 sebagai Brand Ambassador untuk menu terbaru. “Karena mereka memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Adanya kerjasama dengan grup idol asal Indonesia yang menjadi panutan bagi masyarakat Indonesia khususnya di kalangan remaja, diharapkan dapat mengajak lebih banyak anak muda untuk ikut merasakan salah satu persembahan terbaik.

Hanya dengan merogoh kocek seharga Rp 27.500, – sebelum pajak, pelanggan dapat menikmati kari khas Jepang yang memiliki kemasan praktis dan dapat dinikmati semua kalangan. "Kedepannya kami ingin terus menghadirkan menu inovatif bercitarasa internasional. Tidak menutup kemungkinan kami akan menghadirkan menu dari negara lain, yang tentunya disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Suryo.

Masih dalam rangkaian launching tersebut saya berkesempatan mencicipi tidak tanggung-tanggung tiga rasa menu terbaru dari A&W ini. Menyenangkan sekali bisa menikmati santap malam bersama teman-teman seusai aktivitas. Saking penasarannya masing-masing dari kami saling icip main dish yang disajikan. Kalau saya sendiri kebetulan pemakan segala sih jadi suka ikan, ayam dan udang. Overall, main dish nya chrisphy dan saya surprise sekali pas makan fish curry, ikannya terasa sangat lembut dan tidak amis.

Kalau boleh saya beri saran -sebagai pelanggan tentunya- bagaimana kalau dalam tiap varian menu Japanese Curry ini diberikan side menu seperti sayuran segar, misal nih potongan wortel atau brokoli. Saya sangat yakin sayuran itu akan makin melengkapi menu Japanese Curry. Membayangkan ikan, sayur dan nasi yang dimakan dengan kuah kari ala A&W tentu akan memberikan nilai lebih. Anak-anak juga pastinya akan makin bersemangat menikmati hidangan kesukaan mereka ini.

Nah bagaimana buat Anda yang mager alias malas gerak tapi pengen nyobain menu baru Japanese Curry ini? Jangan khawatir karena A&W Restoran menyediakan layanan delivery agar Anda tetap bisa menikmati santapan khas Jepang ini bersama keluarga atau teman-teman tentunya. Caranya, Anda tinggal hubungi delivery 14061 dan atau delivery.co.id. Gampang Kan?

Wah kalau delivery kan jadi tidak fresh lagi, tenang saja kemasan Japanese Curry ini microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannya pun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga. So, tunggu apa lagi, make ur day with Japanese Curry persembahan A&W Restoran. (Foto: A&W Restoran)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar