Minggu, 18 Desember 2011

kopdar HHBF Jogja



Jadi member komunitas dunia maya, gak seru rasanya kalau belum bisa kopdar alias kopi darat. Salah satu komunitas yang aktif kuikuti adalah forum diskusi Homemade Healthy Baby Food (HHBF) yang banyak mengulas secara detail makanan sehat untuk bayi dan anak, selain banyak sekali info resep, bahan-bahan makanan ada pula trit untuk sharing para anggotanya. Sungguh gak menyesal gabung di sini, banyak sekali manfaat yang didapatkan.

Setelah melalui chit chat bersama, akhirnya member HHBF Jogja memutuskan untuk kpdaran di Bale Ayu Resto Timoho, selain pengen kenal lebih dekat juga bisa ngobrol tentang makanan bayi, cerita tentang anak (karena semua bawa anak, kecuali neng yang lagi hamil), dan tentu saja makan plus foto-foto.

Acara yang dihadiri kurang lebih 9 ibu-ibu plus suami dan anak-anaknya menambah ramai resto bale ayu yang awalnya sepi. Mulai dari pertanyaan2 tentang makanan bayi/anak sampai ke cerita-cerita seru tentang anak masing-masing. Menyenangkan sekali mendengar cerita2 mereka.

Well, bagaimana dengan lil attar? Greatest, tampaknya bocah kecil ini menjadi anak manis tapi tetap aktif saat kopdar berlangsung. Berhubung dari rumah dah maem kenyang dan mimi cucu jadi gak rewel deh di sana, paling2 pas waktunya bobo siang tinggal sodorin gentong langsun deh bobo manis, sayang deh sesi fotonya pas lil attar dah bobo gak bisa narsis hehe.

Semoga pertemuan seperti ini gak berhenti sampai di awal kopdar saja tapi bisa berlanjut ke pertemuan yang diisi dengan acara menarik misalnya gathering dan masak-masak :)

1 komentar:

  1. Hai, kalo boleh tau apakah Ibu memiliki kontak dari contact person komunitas Homemade Healthy Baby Food Jogjakarta?

    BalasHapus