Minggu, 24 Januari 2016

Menginjak 8 Sasi di Tempat Baru






Belakangan ini bisa dihitung saya update blog, entah. Padahal setiap hari dunia saya tidak jauh dari yang namanya tulis menulis, meski kali ini saya mencoba tantangan baru yakni mengedit. Seperti biasa, kebiasaan yang paling sering dilakukan manusia adalah melupakan yang terdekat, asyik dengan yang jauh.


Mungkin hal itu yang tengah terjadi pada saya. Asyik menghidupkan sebuah media, namun perlahan membiarkan media sendiri berdebu, tak disambangi dan mulai ogah-ogahan meski sekadar mampir. Realita yang tak seindah idealita.

Rumah baru saya di majalahkartini benar-benar menguras peratian dan menyita waktu. Sebuah media lawas yang coba menjajaki media daring, bersaing dan vis a vis dengan media daring yang sudah jauh lebih reliable dalam meraih visitor. Seementara kami masih terus berjuang agar portal kami dikenal dan dijadikan jujukan harian para visitor.

Perempuan. Adalah sasaran utama yang menyimak dan membaca artikel yang setiap hari kami sajikan. Portal berita wanita yang tak hanya bicara soal mode, fesyen, kecantikan, gaya hidup, tetapi punya angan menjadi media yang mampu menjadi rujukan persoalan anak, perempuan, keluarga yang dekat dengan keseharian para pembaca.

Mungkin harapan itu masihlah sampai di ujung kuku, ibarat anak bayi, kami juga belum genap 1 tahun. Masih belajar duduk, merangkak dan tertatih berdiri. Bukan hal mudah pula bagi saya dan teman-teman menjadikan harapan itu berubah nyata.

Begitulah...meski di awal banyak yang harus kami perjuangkan tetapi saya yakin kelak nanti, beratus informasi yang sudah tersimpan rapi di mesin pencari akan bermanfaat untuk sekian generasi. Hope, someday!

Silahkan klik majalahkartini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar